Sukses


Buru Tiga Pemain, Chelsea Sediakan Dana Rp 2,6 Triliun

Bola.com, London - Chelsea bersiap menggelontorkan dana 152 juta pounds atau sekitar Rp 2,6 triliun guna membeli tiga pemain anyar. Rencana tersebut menjadi ambisi Manajer Chelsea, Antonio Conte, agar timnya semakin kompetitif pada musim depan.

Seperti dirilis Mirror, Selasa (25/7/2017), Chelsea mengalokasikan dana tersebut untuk memburu Virgil van Dijk, Alex Sandro (Juventus) dan Antonio Candreva (Inter Milan). Harga Alex Sandro berada di kisaran Rp 1,02 triliun.

Sementara Van Dijk berada di kisaran Rp 700-an miliar, dan Candreva bakal dirayu dengan uang transfer Rp 800-an miliar. Menurut Mirror, tiga pemain tersebut bakal memenuhi kebutuhan Chelsea, yang bakal bermain pada empat kompetisi pada musim depan, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Sebelumnya, Chelsea sudah mendapatkan tiga rekrutan anyar, yakni Antonio Rudiger,Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Namun, Conte belum puas dan berharap ada pemain baru guna menambah daya saing di internal.

Van Dijk saat ini masih milik Southampton. Namun bek asal Belanda itu sudah mengungkapkan ingin hengkang. Dia tidak ikut saat Southampton melakoni pramusim ke Prancis.

Van Dijk sejauh ini lebih banyak dikaitkan dengan Liverpool. Meski begitu, Chelsea terus memantau kabar teranyar dari bek timnas Belanda tersebut.

Khusus Sandro, Juventus ingin uang segar Rp 1,02 triliun. Conte belum menyerah kejar gelandang Inter Milan, Candreva. Conte mengungkapkan, pada musim depan Chelsea akan bermain dengan pola variasi yang tak sama pada setiap turnamen.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer