Sukses


Manchester City Bakal Melangkah Jauh di Pentas Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester City bakal melangkah lebih jauh di arena Liga Champions 2017-2018. Penggawa Manchester City, Leroy Sane mengungkapkan hal tersebut, Rabu (26/7/2917). Menurutnya, The Citizens punya kans menjegal sang juara bertahan, Real Madrid.

Pada musim lalu, Manchester City tak sanggup melewati adangan AS Monaco. Kala itu skuat Pep Guardiola tersingkir setelah kalah agresivitas gol tandang.

Sane percaya, timnya bisa memberikan perlawanan sengit jika bertemu Cristiano Ronaldo dkk pada musim depan. "Real Madrid memiliki musim yang sangat bagus tahun lalu. Mereka menjadi magnet, dan kami akan menyingkirkan mereka jika tim mampu meningkatkan banyak hal dan mengatasi masalah internal," kata Sane kepada ESPN.

"Saya tidak berpikir kami adalah satu di antara tim favorit. Kami memiliki tim yang bisa melakukannya, memiliki pemain muda yang bermain sangat baik. Jika kami banyak bekerja dan berkembang, maka kami bisa melakukannya," imbuh Sane.

Sane juga mengaku tak pernah meragukan kualitas Manajer Pep Guardiola. Meskipun musim lalu gagal meraih trofi, Sane percaya Pep Guardiola adalah manajer yang tepat untuk The Citizens.

"Guardiola telah memenangkan banyak piala dan dia memberi banyak kepercayaan kepada kami. Ini adalah tahun yang besar. Sayang ingin memenangkan beberapa trofi," tegas Sane.

Sementara gelandang Kevin De Bruyne memandang aktivitas Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas 2017 bakal menjadi penentu. Apalagi tantangan musim depan bakal semakin berat, terutama melihat rekrutan-rekrutan anyar dari tim-tim pesaing.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer