Sukses


VIDEO: 5 Pemain Incaran Manchester United di Lini Tengah dan Serang

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku belum puas dengan aktivitas transfer timnya pada musim panas tahun ini. Mourinho mengaku masih membutuhkan dua pemain lagi.

Kedua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang bertahan dan winger. Tambahan dua pemain baru di posisi tersebut diharapkan dapat mendongkrak performa The Red Devils pada musim 2017-2018.

"Saya masih menginginkan satu pemain di lini tengah, itu akan memberi saya lebih banyak pilihan untuk keseimbangan tim," ujar Mourinho.

"Satu lagi pemain yang memiliki peran menyerang, terutama yang bisa bermain sebagai winger untuk memberi saya pilihan lebih menyerang. Akan tetapi, saya tidak pernah berbicara tentang pemain yang tergabung dalam tim lain," lanjutnya.

"Saya tidak suka jika ada manajer lain yang datang dan mengatakan jika dia menyukai salah satu pemain saya, itu tidak benar. Saya ingin dua pemain lagi datang ke Manchester United, namun mungkin saya hanya mendapatkan satu pemain," papar manajer asal Portugal tersebut.

Lantas, siapakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan Jose Mourinho? Berikut ini adalah 5 pemain yang berpotensi mengisi lini tengah dan serang Manchester United musim 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer