Sukses


Foto Matic Berkostum Manchester United Bocor di Media Sosial

Bola.com, London - Media Inggris The Telegraph memberitakan, Nemanja Matic di ambang kepindahan dari Chelsea ke Manchester United. Gelandang Serbia tersebut disebut telah menjalani tes medis pada Minggu (30/7/2017) waktu setempat dan bakal diperkenalkan sebagai pemain The Red Devils sehari berselang.  

Nominal transfer Matic diprediksi menembus angka 45 juta pounds (Rp 783 miliar). Foto sang pemain menggunakan kostum Manchester United bernomor 31 bekas milik Bastian Schweinsteiger menyebar di media sosial mempertegas fakta ia tidak lagi menjadi bagian dari The Blues.

Laman The Sun menuliskan, foto itu diambil ketika Matic sedang menjalani pemeriksaan medis di komplek latihan Carrington milik Manchester United, Minggu (30/7/2017) waktu setempat.

Jose Mourinho dalam sesi konfrensi pers yang ditayangkan MUTV setelah laga uji coba melawan Valerenga di Oslo yang berkesudahan 3-0 memberi kode soal kepindahan Matic. 

"Saya menunggu berita. Saya tahu ia sangat sangat menginginkan (kepindahan) ini. Saat seorang pemain menginginkannya, peluang semakin membesar. Saya rasa kami memiliki peluang (mendapatkan Matic), namun dalam sepak bola segala sesuatu bisa berubah, saya seringkali melihat hal itu terjadi. Sebelum bersifat resmi, saya menolak berbicara banyak, lebih dari yang saya katakan sekarang," ujar Mourinho. 

Jika tidak ada aral melintang Matic bakal memulai debut dalam laga persabahatan melawan Sampdoria di Dublin pada Rabu (2/8/2017). 

Kedatangan Nemanja Matic menggerus kocek Manchester United. Setan Merah diprediksi sudah mengeluarkan uang sebesar 147 juta juta pounds untuk memborong Matic, Romelu Lukaku, dan Victor Lindelof.

Nafsu belanja Manchester United tidak berhenti sampai di Matic. Mourinho diberitakan masih menginginkan seorang pemain lagi, di posisi penyerang sayap. Pemain Inter  Milan, Ivan Perisic, disebut-sebut bakal jadi pemain rekrutan selanjutnya. 

Sumber: Telegraph, The Sun

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer