Sukses


Optimisme Nemanja Matic bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Nemanja Matic optimistis kalau klub barunya, Manchester United, akan meraih prestasi pada musim mendatang. Menurutnya, Jose Mourinho akan membimbing The Red Devils menuju banyak gelar.

Nemanja Matic resmi menjadi pemain Machester United setelah ditebus dengan harga 40 juta poundsterling (Rp 702,69 miliar) dari Chelsea. Matic menjadi pemain ketiga setelah Romelu Lukaku dan Victor Lindelof yang direkrut Mourinho pada bursa transfer musim panas 2017.

Kedatangan Matic semakin menambah kesolidan di lini tengah Manchester United. Matic pun yakin Manchester United bisa berjaya di kompetisi domestik maupun regional.

"Skuat ini siap berjaya karena semakin dewasa dan telah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho selama satu musim. Mereka sudah tahu apa yang akan mereka lakukan pada musim mendatang."

"Sebagai bagian dari tim ini, saya percaya kalau kami bisa melakukan banyak hal. Kami akan berusaha memenangi Premier League dan Liga Champions."

"Manchester United adalah satu di antara klub terbaik di Eropa. Kami tidak bisa membuat rencana sebelum musim bergulir. Tetapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk klub ini," ujar Matic.

Nemanja Matic diikat Manchester United dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pada Premier League 2016-17, Matic mencatatkan 35 penampilan untuk Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer