Sukses


Alexis Sanchez Indikasikan Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexis Sanchez, kembali ke London di tengah berbagai rumor mengenai masa depannya pada bursa transfer musim panas 2017. 

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak untuk kontrak baru. The Gunners dikabarkan merasa keberatan dengan permintaan gaji Sanchez.

Situasi tersebut membuat Sanchez diberitakan ingin segera hengkang dari Emirates Stadium. Menurut media-media Inggris, Manchester City dan Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan pemain asal Cile itu.

Arsenal optimistis dapat mempertahankan Alexis Sanchez, meski sang pemain menyatakan ingin tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Di tengah berbagai ketidakpastian ini, Alexis Sanchez tetap menuju London dan dikabarkan ikut serta pada sesi latihan, akhir pekan. 

Karena baru bergabung, Alexis Sanchez diprediksi tidak akan ambil bagian pada pertandingan Community Shield melawan Chelsea, di Wembley, Minggu (6/8/2017). Arsenal akan menjalani laga perdana Premier League 2017-2018 melawan Leicester City, 11 Agustus mendatang. 

Alexis Sanchez merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal musim 2016-2017. Sanchez mencetak 30 gol dari 51 pertandingan di semua ajang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer