Sukses


Arsene Wenger Optimistis Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan Alexis Sanchez akan bertahan di Emirates Stadium pada musim 2017-2018. Wenger meminta Sanchez menghormati kontraknya bersama The Gunners.

Alexis Sanchez dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu karena kontrak Sanchez yang berakhir pada 30 Juni 2018 tidak kunjung diperpanjang.

Menurut media-media Inggris, perpanjangan kontrak pemain asal Cile itu terkendala masalah gaji. Situasi tersebut membuat Sanchez menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Bayern Munchen.

Meski begitu, Wenger yakin Sanchez akan bergabung dengan skuat Arsenal setelah pulih dari flu. Wenger juga mengungkapkan proses negosiasi kontrak sang pemain.

"Alexis Sanchez mengirimkan pesan akan bergabung dengan tim setelah pulih dari flu. Saat ini, belum ada perkembangan apa pun terkait situasinya. Tentu saja dia akan bertahan karena harus menghormati kontrak," kata Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak bisa memberitahu kepada Anda apa yang kami bicarakan. Saya tidak dapat mengungkapkan percakapan rahasia kami. Sanchez akan bergabung dengan kami begitu pulih dari flu, normalnya, dia butuh waktu empat atau lima hari," tambah sang manajer.

Arsenal ditengarai mempertimbangkan untuk melepas Sanches pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu agar The Gunners tidak kehilangan pemain 28 tahun tersebut secara cuma-cuma pada musim depan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer