Sukses


Ryan Giggs: Barisan Depan Manchester City Mengerikan

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengisyaratkan Manchester City adalah salah satu kandidat kuat peraih gelar Premier League 2017-2018. Giggs menganggap The Citizens memiliki skuat mumpuni untuk meraih hal tersebut.

"Menurut saya Manchester City adalah tim yang harus dikalahkan. Saya mengamati permainan mereka jelang berakhirnya musim lalu. Mereka memiliki para penyerang yang menakutkan," kata Giggs.

"Manchester City butuh membenahi pertahanan. Menarik untuk melihat bagaimana peran Ederson sebagai kiper. Anda tidak akan memenangi Premier League jika memiliki kiper dengan kualitas rata-rata. Manchester City juga telah melakukan investasi besar-besaran di sektor bek sayap," tutur Giggs.

Manchester City menunjukkan performa tidak konsisten sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu membuat pasukan Pep Guardiola menduduki peringkat keempat di klasemen akhir Premier League.

Manajemen Manchester City lantas bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub telah mengucurkan dana sekitar 240 juta euro (Rp 3,77 triliun) untuk memboyong total enam pemain.

Para pemain itu adalah Douglas Luiz, Danilo, Ederson Moraes, Bernardo Silva, Kyle Walker, dan Benjamim Mendy. Publik berharap kehadiran mereka bisa mendongkrak performa Manchester City.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer