Sukses


Chelsea Saingi Liverpool dalam Perburuan Virgil van Dijk

- Chelsea, dikabarkan The Times, akan bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan jasa Virgil van Dijk dari Southampton. The Blues menyiapkan dana sebesar 50 juta poudsterling (Rp 875,13 miliar) untuk memboyong bek asal Belanda tersebut.

Liverpool kembali membuka peluang untuk merekrut Virgil van Dijk dari Southampton. Sebelumnya, The Reds telah menyatakan mundur dari perburuan Van Dijk akibat dianggap melakukan pendekatan secara ilegal.

Namun kali ini, usaha mereka akan diganggu oleh Chelsea, yang juga berminat mendatangkan Van Dijk. Dana sebesar 50 juta poundsterling yang disiapkan Chelsea, membuat harapan Liverpool untuk menggaet sang pemain terancam.

The Reds hanya bisa berharap Van Dijk menolak tawaran dari Chelsea dan lebih memilih bergabung bersama Liverpool.

Klub pemilik Van Dijk, Southampton, sudah memberi indikasi bersedia melepas sang pemain. Hal tersebut terlihat dari keputusan klub untuk meninggalkan Van Dijk pada kegiatan pramusim dan membiarkan sang pemain berlatih seorang diri.

Southampton berharap bisa melepas Van Dijk sebelum musim dimulai. Hal tersebut dimaksudkan agar The Saints masih memiliki waktu untuk mencari pengganti sang pemain.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer