Sukses


Eden Hazard Dilirik Barcelona, Antonio Conte Tak Khawatir

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak khawatir dengan pemberitaan soal Barcelona yang ingin menggaet Eden Hazard. Menurut Conte, hal itu hanyalah sebatas rumor dan yakin anak asuhnya akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

Barcelona diberitakan sedang mencari penyerang anyar setelah Neymar memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Nama-nama besar pun mencuat, yang satu di antaranya adalah Eden Hazard.

Eden Hazard menunjukkan penampilan gemilang sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012. Barcelona tak ayal ingin mendapatkan jasa penyerang 26 tahun tersebut. Namun, Antonio Conte yakin sang pemain akan tetap menjadi andalan The Blues.

"Kami mencoba untuk membeli banyak pemain, bukan menjual mereka. Jika tidak, jumlah pemain akan selalu kurang dan kami dalam masalah. Namun, menurut saya pemberitaan Hazard hanyalah sebatas rumor," kata Conte.

"Hazard sangat senang tinggal bersama kami dan bermain di Chelsea. Dia akan memulai musim baru bersama kami dan pulih dari cederanya. Menurut saya seperti itu," tutur Conte.

Eden Hazard telah mengemas 72 gol dan 62 assist dari 249 laga di berbagai kompetisi. Performa menawannya turut mengantarkan Chelsea menjuarai dua trofi Premier League, serta masing-masing satu Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer