Sukses


Liverpool Awali Musim Tanpa Adam Lallana

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resmi klub pada Jumat (4/8/2017), mengonfirmasi Adam Lallana menderita cedera hamstring. Akibat cedera tersebut, Lallana tidak dapat memperkuat Liverpool pada awal musim 2017-2018.

"Cedera Lallana bukanlah berita yang kami inginkan. Sayang sekali, cedera tersebut membuat Lallana harus absen beberapa bulan, bukan pekan. Menurut saya, dia tidak akan bermain sepanjang Agustus dan September," ujar manajer Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool.

"Setelah itu, kami akan terus memantau, menunggu, dan melihat kondisi Lallana. Dia merupakan pemain dengan mentalitas profesional dan selalu tampil cemerlang setelah kembali dari cedera sejak saya berada di sini," lanjutnya.

Adam Lallana menderita cedera sewaktu Liverpool kalah adu penalti dari Atletico Madrid pada laga final Piala Audi 2017 di Allianz Arena, 2 Agustus 2017.

Saat itu, Lallana ditarik pada awal babak kedua karena merasakan nyeri di kakinya. Klopp menggantikan posisi Lallana dengan Marko Grujic.

Situasi tersebut membuat Lallana tidak dapat membela Liverpool pada laga playoff Liga Champions kontra Hoffenheim. Selain itu, Lallana juga akan melewatkan laga penting di Premier League menghadapi Arsenal dan Manchester United.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer