Sukses


Liverpool Lawan Hoffenheim di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Hoffenheim pada laga play off Liga Champions 2017-18. Laga tersebut akan menentukan kepastian tampil atau tidaknya The Reds pada fase grup Liga Champions.

Liverpool finis di posisi keempat pada Premier League 2016-17. Pencapaian tersebut membuat The Reds harus melewati babak play off Liga Champions terlebih dahulu.

Liverpool akan meghadapi wakil Jerman, Hoffenheim, yang juga finis di posisi keempat pada Bundesliga 2016-17. Kedua tim akan menjalani laga leg pertama pada 15-16 Agustus dan leg kedua pada 22-23 Agustus.

Sebagai klub unggulan, Liverpool akan menjalani laga tandang terlebih dahulu. Setelah itu, Jurgen Klopp dan anak asuhnya akan bermain di Anfield pada laga penentuan.

Liverpool wajib mewaspadai performa Hoffenheim. Pada musim 2016-17, klub Jerman tersebut tidak terkalahkan ketika tampil di kandang mereka, Wirsol Rhein-Neckar-Arena. Hoffenheim mencatatkan 11 kemenangan dan enam hasil imbang.

Namun, The Reds memiliki modal bagus karena pengalaman Jurgen Klopp yang pernah berkarier di Bundesliga. Faktor tersebut diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan Liverpool untuk kembali tampil di Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer