Sukses


Conte Siap Jadikan Alvaro Morata Striker Terbaik di Dunia

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut jika Alvaro Morata merupakan salah satu pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Conte pun siap menjadikan Morata sebagai salah satu bomber terbaik di dunia.

Penggawa timnas Spanyol itu ditebus The Blues dari Real Madrid pada 19 Juli 2017, dengan nilai transfer yang mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Bersama Chelsea, Morata sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

Kehadiran pemain 24 tahun tersebut diharapkan mampu mendongkrak lini serang skuat London Biru. Akan tetapi, Alvaro Morata masih kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya bersama Chelsea.

Dari dua pertandingan pramusim yang sudah dijalani, Morata belum mampu mendulang gol. Meski begitu, Conte siap membantu Morata untuk meningkatkan ketajamannya.

"Morata adalah pemain yang sangat bagus yang bisa bersaing dengan setiap striker," kata Conte.

"Dia pemain muda dan tugas saya adalah membantunya berkembang dan menunjukkan kualitasnya. Saya tahu dia memiliki kualitas bagus dan dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia," lanjutnya.

Alvaro Morata kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal saat Chelsea bersua Arsenal pada laga Community Shiled 2017, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer