Sukses


Bernardo Silva Ajak Kylian Mbappe Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, berharap Kylian Mbappe bisa bergabung ke timnya pada musim panas tahun ini. Menurut Silva, Mbappe bakal menjadi salah satu sosok penting di sektor serang The Citizens.

Penyerang 18 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa, beberapa di antaranya adalah Manchester City dan Real Madrid. Bahkan demi bisa menebus Mbappe dari AS Monaco, City dan Madrid siap mengeluarkan dana 180 juta euro (Rp 2,75 triliun).

Akan tetapi, upaya kedua klub itu untuk meminang Kylian Mbappe dari Monaco tidak akan mudah. Pasalnya, manajemen Monaco baru akan melepas pemain asal Prancis tersebut ke klub lain dengan banderol 190 juta euro (Rp 2,95 triliun).

"Saya belum berbicara dengan Mbappe, namun dia adalah pemain hebat. Saya ingin sekali dia berada di Manchester City, Anda tidak pernah tahu, namun hal tersebut harus diputuskan manajemen klub," ujar Silva.

"Dia bisa menjadi superstar, sebenarnya saya menilai dia sudah sedikit menjadi superstar. Dia adalah pemain hebat yang bisa bermain, karena dia sangat cerdas dengan gerakannya," lanjut penggawa timnas Portugal tersebut.

Bernando Silva dan Kylian Mbappe merupakan andalan AS Monaco pada musim lalu. Berkat kontribusi keduanya, Monaco berhasil merengkuh trofi juara Ligue 1 Prancis yang perdana dalam 17 tahun terakhir.

"Sangat cocok untuk memiliki seseorang seperti Kylian Mbappe saat Anda seorang gelandang tengah, karena dia sangat cepat, sangat pintar, dan penyelesai akhir yang bagus," imbuh pemain yang gabung ke The Citizens pada 26 Mei 2017 tersebut.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer