Sukses


Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Silva Terima Tawaran Man City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyebut jika Cristiano Ronaldo dan Luis Nani menyarankannya untuk bermain di Inggris. Berkat masukan dari keduanya, Silva memutuskan untuk menerima tawaran dari The Citizens.

Tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim lalu membuat pemain 22 tahun tersebut banyak di buru klub-klub besar Eropa. Namun pada akhirnya, Manchester City yang sukses mendapatkan tanda tangan Silva.

Manajemen City harus mengeluarkan dana hingga 43,5 juta poundsterling (Rp 755 miliar) untuk memboyong gelandang 22 tahun tersebut ke Stadion Etihad. Bersama Man City, Bernardo Silva sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

"Cristiano dan Nani mengatakan kepada saya jika Manchester adalah kota besar. Mereka mengatakan Kota Manchester adalah tempat yang tepat untuk tinggal, dengan banyak orang baik, dan saya akan menikmatinya," ucap Silva.

"Tentu saja, mereka bermain untuk Manchester United, namun mereka mengatakan jika MU dan Man City adalah klub yang menakjubkan dan saya akan menikmati Premier League karena ini adalah liga terbaik, stadion selalu penuh, dan setiap orang menyukai sepak bola," paparnya.

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani merupakan dua pesepak bola yang pernah memperkuat Manchester United. CR7 membela MU dari 2003 sampai 2009, sedangkan Nani menjalani karier di Old Trafford dari 2007 hingga 2015.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer