Sukses


Martial Komentari Peluang Manchester United Hadapi Real Madrid

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Anthony Martial, mengaku tidak sabar menghadapi Real Madrid pada pertandingan Piala Super Eropa 2017, di Phillip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017).

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat. Namun, semua akan bergantung terhadap persiapan kami sendiri selama menjalani pertandingan uji coba, dan persiapan untuk membawa trofi ini ke Manchester United," kata Anthony Martial.

"Kami tidak sabar menjalani pertandingan tersebut (melawan Real Madrid)," pemain asal Prancis itu menambahkan.

Manchester United dan Real Madrid menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada ajang International Champions Cup 2017. Dalam turnamen tersebut, Manchester United dan skuat asuhan Zinedine Zidane pun saling berhadapan.

Manchester United menang adu penalti melawan Real Madrid setelah bermain 1-1 pada babak normal. Kini, keduanya akan kembali saling berhadapan pada ajang kompetitif pertama menjelang bergulirnya musim 2017-2018.

"Kami bekerja untuk tampil pada Piala Super Eropa dan itu adalah tujuan utama kami. Kami sangat termotivasi dan bekerja keras. Kami sangat berharap bisa mencapai target dengan mengangkat trofi di Makedonia," gelandang Manchester United, Antonio Valencia, menambahkan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer