Sukses


Suporter Manchester United Berharap Banyak kepada Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum IndoManutd, Imam Yumarsa, berharap bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku, mencetak banyak gol pada musim 2017-2018. Jika Lukaku tampil tajam, MU berpeluang merengkuh trofi juara. 

Manchester United mengeluarkan dana besar saat membeli Lukaku dari Everton pada 10 Juli 2017. The Red Devils menebus penyerang asal Belgia itu seharga 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Berhasil mencetak 87 gol dan 29 assist dari 166 pertandingan bersama Everton membuat Lukaku diharapkan bisa melanjutkan tren bagus itu bersama MU. Apalagi, dia juga mengemban tanggung jawab sebagai juru gedor Manchester United menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney.

"Saya merasa cukup puas dengan aktivitas transfer Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017, semoga tidak ada yang menderita cedera. Menurut saya, skuat saat ini cukup untuk memenangi Premier League," kata Imam kepada Bola.com.

"Selain itu, saya berharap Lukaku dapat beradaptasi dengan pemain-pemain Manchester United lainnya dan mencetak banyak gol. Semoga Lukaku dan Marcus Rashford dapat mengulangi duet Dwight Yorke dan Andy Cole," lanjutnya.

Manchester United telah mengeluarkan dana 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Jumlah tersebut dikeluarkan untuk merekrut tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer