Sukses


Mantan Pemain Arsenal Dukung Manchester City Juara Premier League

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, membuat prediksi kalau Manchester City akan meraih gelar Premier League 2017-18. Menurutnya, The Citizens telah merombak tim secara efektif.

Manchester City melakukan perombakan di lini belakang. Pep Guardiola membuang tujuh pemain bertahan yang ia anggap tidak sesuai dengan kriterianya. Para pemain tersebut adalah Willy Caballero, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov dan Fernando.

Sebagai gantinya, The Citizens mendatangkan Kyle Walker, Ederson Moraes, Danilo dan Benjamin Mendy. Selain itu, Guardiola juga mendapatkan Bernardo Silva yang diproyeksikan menjadi suksesor David Silva.

Pembelian pemain yang tepat membuat Paul Merson yakin kalau Manchester City menjadi klub favorit juara.

"Manchester City menjadi tim yang paling siap menghadapi Premier League musim 2017-18. Mereka memiliki lini depan yang tajam dan mendatangkan pemain bertahan berkualitas."

"Pep Guardiola telah mendatangkan pemain-pemain yang tepat. Manchester City akan bermain lebih cepat dengan kehadiran Kyle Walker," ujar Paul Merson.

Meskipun telah mendatangkan sejumlah pemain anyar, Pep Guardiola disinyalir masih meminta manajemen Manchester City untuk mendatangkan pemain baru. Pemain yang disebut masuk dalam daftar incaran Guardiola adalah bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer