Sukses


Pemain Mitra Kukar Jagokan Liverpool Juara Premier League

Bola.com, Tenggarong - Pemain Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, menilai Liverpool merupakan kandidat juara Premier League musim 2016-2017, karena memiliki materi pemain mumpuni.

"Menurut saya, Jurgen Klopp memiliki cara pandang yang jelas. Pada tahun pertama di Liverpool, Klopp sedang beradaptasi terhadap gaya permainan di Premier League. Sekarang, mereka telah menjadi penantang gelar," kata Sissoko yang pernah berseragam The Reds pada 2005-2008.

"Liverpool telah mendatangkan sejumlah pemain. Jika manajemen klub mampu mempertahankan Coutinho, itu akan menjadi kekuatan besar bagi Liverpool. Saya percaya Liverpool akan memiliki tahun yang baik," tutur Sissoko.

Jurgen Klopp telah mengangkat performa Liverpool sejak ditunjuk sebagai manajer per 8 Oktober 2015. Pada musim 2016-2017, Jordan Henderson dan kawan-kawan mampu menduduki peringkat keempat di klasemen akhir Premier League.

Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, melepas dahaga saat tampil melawan Persija pada laga Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/5/2017). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Saat ini, para pemain Liverpool juga semakin mengerti gaya permainan yang diinginkan Jurgen Klopp. Situasi itu berkaca dari hasil positif The Reds yang meraih empat kemenangan dari lima laga pramusim terakhir.

Performa gemilang Liverpool tidak terlepas dari peran beberapa rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Dominic Solanke, Mohamed Salah, dan Andrew Robertson, dinilai mampu menunjukkan penampilan maksimal sejauh ini.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer