Sukses


Alexis Sanchez Diminta Hormati Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Martin Keown, meminta kepada Alexis Sanchez untuk menjaga sikap tetap profesional dan menghormati sisa kontraknya bersama The Gunners.

"Saya tidak yakin Sanchez adalah tipe pemain yang hanya diam saja dengan situasi pada bursa transfer. Jika ingin pergi, Sanchez harus melakukannya dengan cara yang bermartabat," kata Keown.

"Sanchez menandatangani kontrak dengan itikad baik. Sanchez mungkin bisa pindah dan menghasilkan lebih banyak uang di klub lain. Terkadang, hal itu berkaitan dengan martabat dan rasa hormat dalam menyelesaikan pekerjaan dalam dunia sepak bola. Itulah yang harus Sanchez lakukan di Arsenal," tutur Keown.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal tidak kunjung menemui titik terang. Striker timnas Cile itu masih belum enggan memperpanjang kontraknya yang bakal usai pada Juni 2018.

Alexis Sanchez tidak tergiur dengan proposal kontrak baru dengan gaji 275 ribu pounds (Rp 4,74 miliar) per pekan yang ditawarkan Arsenal. Sang pemain dikabarkan menginginkan pendapatan yang jauh lebih tinggi.

Situasi yang dialami Alexis Sanchez lantas memunculkan spekulasi transfer. Manchester City dan Paris Saint-Germain diberitakan tertarik mendatangkan mantan penyerang Barcelona tersebut.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer