Sukses


Hadapi Leicester City, Arsenal Tanpa Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Alexis Sanchez, akan absen pada pertandingan perdana Premier League 2017-2018 melawan Leicester City, di Emirates Stadium, Jumat (11/8/2017). Sanchez mengalami cedera saat latihan.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain penting bagi Arsenal pada musim lalu. Penyerang Cile tersebut menorehkan 30 gol dan 19 assist dari 51 pertandingan di berbagai ajang.

"Sanchez tidak akan bermain. Dia sedikit mengalami cedera ketika latihan Minggu pagi sebelum pertandingan di Wembley (Community Shield melawan Chelsea)," ujar Arsene Wenger.

"Dia menjalani scan dua hari lalu dan dia akan absen dalam beberapa hari. Saya tidak tahu (berapa lama Sanchez akan absen), dua pekan, atau satu pekan. Dia tidak akan bermain melawan Stoke," manajer asal Prancis tersebut menambahkan.

Arsenal memulai musim baru dengan meraih Community Shield setelah mengalahkan Chelsea. Arsene Wenger pun mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Ia berharap bisa meneruskan performa baik hingga musim 2017-2018 berakhir.

"Sekarang semua tergantung terhadap performa kami di lapangan. Kita berharap tidak akan diganggu berbagai macam masalah, cedera salah satunya," kata Arsene Wenger.

Pada musim lalu, Arsenal finis di peringkat kelima klasemen Premier League. Hal tersebut membuat The Gunners, untuk kali pertama sejak 1996, absen di ajang Liga Champions.

Sumber: Arsenal, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer