Sukses


Eks Manajer Liverpool Prediksi The Reds Nirgelar pada Musim Depan

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain dan manajer Liverpool, Graeme Souness menyebut The Reds tak akan mendapatkan trofi juara pada musim 2017-2018. Ia menganggap Liverpool belum memiliki kemampuan bersaing dengan tim-tim lain di pentas Premier League dan Eropa.

Graeme Souness pernah menjadi pemain Liverpool pada rentang 1978-1984. Ia berstatus arsitek Liverpool dalam periode 1991-1994. "Saya pikir dengan atau tanpa Coutinho, Liverpool tidak akan meraih gelar. Pembelian Klopp tidak cukup bagus untuk menghadapi musim depan," kata Souness, seperti dilansir Soccerway.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Liverpool mendatangkan tiga pemain, yakni Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson. Beberapa pemain incaran seperti Naby Keita, Pierre Emerick Aubameyang urung bergabung karena negosiasi yang buntu. Bahkan The Reds terancam kehilangan Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil itu menjadi incaran utama Barcelona. El Barca butuh Coutinho untuk menggantikan peran Neymar. "Jika Liverpool kehilangan Coutinho, sulit mencari penggantinya.Liverpool harus berjuang mempertahankannya," kata Souness.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer