Sukses


Lawan Liverpool, Arsenal Bakal Diperkuat Alexis Sanchez

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dikabarkan akan kembali membela The Gunners saat menghadapi Liverpool, pada laga pekan ketiga Premier League, di Anfield, Minggu (27/8/2017).

Alexis Sanchez belum melakoni pertandingan bersama Arsenal pada musim 2017-2018. Ia dikabarkan mengalami masih menjalani proses pemulihan cedera setelah liburan musim panas.

Akan tetapi, menurut media-media Inggris, Alexis Sanchez absen karena sedang mempersiapkan kepindahannya dari Emirates Stadium. Hingga saat ini, ia belum meneken perpanjangan kontrak yang akhir berakhir pada akhir musim ini.

Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan akan berusaha maksimal mempertahankan Alexis Sanchez. Wenger pun ingin mematahkan berbagai rumor yang berkembang dengan memainkan sang pemain saat melawan Liverpool.

"Jika segalanya berjalan baik pada pekan ini, dia seharusnya bisa tersedia untuk pertandingan selanjutnya (melawan Liverpool)," ujar Arsene Wenger.

"Dia lama tidak bermain dan akan sulit bagi Anda untuk langsung bisa menampilkan performa bagus jika berada dalam kondisi tersebut," ia menambahkan.

Arsenal baru menang sekali pada Premier League, musim ini. Teranyar, Mesut Ozil dan kawan-kawan kalah 0-1 saat bertandang ke markas Stoke City, pada akhir pekan lalu.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer