Sukses


Arsene Wenger Berencana Jual Beberapa Pemain Arsenal

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana menjual beberapa pemain di timnya. Menurut Wenger, The Gunners memiliki skuat yang terlalu gemuk.

"Saya ingin jual pemain dulu. Saya ingin lepas beberapa pemain karena kami punya terlalu banyak pemain dan itu sulit untuk mengaturnya," kata Wenger seperti dikutip soccerway.

"Semua klub juga dalam kondisi seperti itu sehingga membuat bursa transfer sepi. Kami punya 33 pemain saat ini dan itu terlalu banyak," lanjutnya. 

Arsenal mengawali Premier League musim ini dengan baik. Mereka mampu menang 4-3 atas Leicester City pada pekan perdana Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, 12 Agustus 2017. 

Akan tetapi, skuat Meriam London gagal melanjutkan tren bagus tersebut. Bersua Stoke City pada pekan kedua di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8/2017), Arsenal menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal Stoke disarangkan Jese Rodriguez pada menit ke-47. 

"Kami sangat kecewa saat ini dan tidak berpikir untuk beli pemain langsung malam ini," lanjut Wenger.

Meraih tiga poin dari dua pertandingan membuat Arsenal berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester United yang menghuni posisi teratas. 

Video Populer

Foto Populer