Sukses


Thierry Henry: Ibrahimovic akan Antar Manchester United Berjaya

Bola.com, London - Thierry Henry meyakini kalau keputusan Manchester United untuk mengontrak Zlatan Ibrahimovic adalah keputusan yang tepat. Menurutnya, Zlatan Ibrahimovic akan mengnatarkan Manchester United kembali ke jalur juara.

Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic pada akhir Juni 2017. Namun dua bulan berselang, sang pemain dipastikan kembali memperkuat The Red Devils untuk musim 2017-18.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, Henry optimistis kalau Zlatan Ibrahimovic masih berada dalam kondisi terbaiknya.

“Saya rasa Zlatan Ibrahimovic menantang dirinya sendiri untuk mengantarkan Manchester United ke tangga juara. Lagipula, ia belum mempersembahkan gelar Premier League untuk Manchester United,” ujar Thierry Henry.

“Saya tahu, ia sangat ingin memenangi Premier League. Keberhasilan tersebut akan melengkapi koleksinya dan ia akan merasa berhasil menjajah Inggris, seperti yang ia lakukan bersama klub-klub sebelumnya.”

“Saya tidak terkejut dengan keputusan Manchester United mempertahankan Zlatan. Saya ingin orang seperti Zlatan selalu berada di ruang ganti pemain.”

“Kehadiran Zlatan akan memberi keuntungan untuk Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Mereka akan banyak belajar dari seorang Zlatan. Dia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia menurut pandangan saya,” kata Henry.

Pada musim 2016-17, Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di seluruh kompetisi dengan 28 gol. Pemain asal Swedia tersebut mengantarkan Manchester United meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer