Sukses


Kapten Chelsea Masuk Daftar Belanja Juventus

Turin - Kapten Chelsea, Gary Cahill, dikabarkan The Sun masuk daftar belanja Juventus. Cahill nantinya bakal diplot untuk menggantikan peran Leonardo Bonucci. 

Selepas kepergian Bonucci ke AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun, I Bianconeri merasa wajib mencari pengganti yang sepadan. Meski masih ada Medhi Benatia dan Daniele Rugani, keduanya dinilai belum bisa menutup celah di jantung pertahanan.

Tadinya Juventus berniat mendatangkan Kostas Manolas dari AS Roma. Akan tetapi, ditolak mentah-mentah oleh Roma. Sementara itu, Ezequiel Garay yang saat ini berseragam Valencia, juga tidak kunjung memberikan kejelasan.

Dengan semakin sempitnya waktu bursa transfer awal musim ini, Juventus harus bergerak cepat. Mereka enggan mengambil risiko melakukan pembelian tak berguna, sehingga kini diputuskan membidik Gary Cahill yang kualitasnya sudah teruji.

Cuma kendala yang dihadapi Juventus juga berat. Mereka harus pandai melobi Chelsea agar mau melepas Cahill.

Memang Chelsea masih punya stok bek tangguh lain seperti David Luiz, Antonio Rugider, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta. Namun, peran sentral Cahill juga sulit ditepikan oleh manajer The Blues, Antonio Conte, sehingga peluang memboyongnya ke Allianz Stadium pun lumayan berat.

Video Populer

Foto Populer