Sukses


Arsenal Tak Akan Lepas Alex Oxlade-Chamberlain ke Chelsea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tak berniat melepas Alex Oxlade-Chamberlain ke Chelsea. Baginya, Chamberlain merupakan salah satu pemain penting di The Gunners.

"Saya ingin mempertahankan pemain terbaik. Saya hanya memiliki satu target: membuat semua orang tetap berada di tim ini," kata Wenger.

"Menurut saya, kami menginvestasikan banyak waktu, kepercayaan diri dan uang pada pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain, yang kami beli pada usia muda," paparnya.

Durasi kerja pemain 24 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, Chamberlain terus menunda untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Chelsea untuk mendapatkan jasa Chamberlain. Dana 35 juta poundsterling (Rp 599 miliar) disiapkan manajemen The Blues demi bisa memboyong Alex Oxlade-Chamberlain ke Stamford Bridge.

Manajemen Arsenal tak akan membiarkan rencana Chelsea terealisasi. The Gunners bakal segera bertemu dengan agen Chamberlain untuk membahas perpanjang kontrak si pemain.

"Bagi saya, mereka memiliki tanggung jawab untuk masa depan klub ini, karena Chamberlain akan menjadi salah satu pemain besar Inggris dalam beberapa tahun mendatang. Saya secara pribadi sangat bertekad untuk menahannya di sini, di klub dan saya harap dia akan berkomitmen," papar Wenger.

Sejak berseragam Arsenal pada 8 Agustus 2011, Alex Oxlade-Chamberlain telah mencetak 20 gol plus 32 assist dari 197 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu The Gunners meraih tiga trofi Piala FA dan tiga Community Shield.

Sumber: Arsenal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer