Sukses


Penyerang Chelsea Girang Bertukar Jersey dengan Dele Alli

London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, tampil kurang meyakinkan saat bersua Tottenham Hotspur pada pekan kedua Premier League, 27 Agustus 2017. Meski begitu, Morata tetap senang karena bertukar jersey dengan Dele Alli. 

Bermain di Stadion Wembley, tidak ada gol yang disumbangkan Morata. Beruntung, Chelsea bisa menang 2-1 berkat gol yang disarangkan Marcos Alonso. 

Lepas dari hasil serta penampilan dalam laga tersebut, Morata cukup bergembira karena berhadapan dengan Tottenham. Sebab, pada pertandingan itu, dia berkesempatan bertukar kaus dengan salah satu pemain yang dikagumi, Dele Alli.

Lewat Instastory, Morata memamerkan kaus milik Alli yang didapatkannya. "Pemain top, terima kasih @delealli36," tulis Morata dikutip 101 Great Goals.

Alvaro Morata bergabung ke Chelsea pada musim panas 2017. Dia ditransfer seharga 75 juta euro (Rp 1,1 triliun) dari Real Madrid. Bekas penyerang Juventus itu adalah target alternatif setelah mereka gagal memulangkan Romelu Lukaku yang lebih dulu pindah ke Manchester United.

 

Video Populer

Foto Populer