Sukses


Everton Buka Pintu untuk Diego Costa

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku senang jika Diego Costa bergabung dengan skuatnya. Namun, saat ini Koeman hanya fokus mempersiapkan laga pekan ketiga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017).

"Saya tidak mengetahui rumor Everton yang menginginkan Costa. Saya selalu mengatakan akan menyambut setiap pemain bagus yang datang, dan Costa merupakan satu di antaranya," kata Koeman.

"Akan tetapi, saya tidak memikirkan rumor tersebut. Kami sangat sibuk dengan laga-laga yang akan dihadapi Everton, khususnya pada pertandingan pekan ini," tutur Koeman.

Diego Costa berada dalam situasi pelik karena tidak masuk rencana Antonio Conte. Manajer Chelsea itu diberitakan telah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk angkat kaki dari Stamford Bridge.

Posisi Diego Costa semakin terancam setelah Chelsea mendatangkan Alvaro Morata. Costa lantas kecewa dan ingin segera hijrah dari Chelsea. Kabar terkini menyebut Everton masuk dalam perburuan penyerang 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Diego Costa hanya menginginkan Atletico Madrid sebagai destinasi favoritnya. Namun, dia harus menunggu karena Los Rojiblancos masih mengalami embargo transfer hingga Januari 2018.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer