Sukses


Komentar Paul Pogba tentang Aksi 2 Pemain Pengganti

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memuji para pemain pengganti di timnya. Menurut Paul Pogba, pemain-pemain tersebut memiliki kemampuan mengubah arah pertandingan.

Manchester United menang 2-0 ketika menjamu Leicester City, di Stadion Old Trafford, pada laga pekan ketiga Premier League 2017-2018, Sabtu (26/8/2017). Kemenangan The Red Devils ditentukan melalui gol pemain pengganti, Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Marcus Rashford memecah kebuntuan setelah membuka skor pada menit ke-70. Rentang 12 menit kemudian, giliran Marouane Fellaini yang menambah pundi-pundi gol Manchester United.

Aksi dua pemain yang datang dari bangku cadangan tersebut membuat Manchester United berada di puncak klasemen sementara. Setan Merah mengoleksi 9 angka, unggul dua poin dari Huddersfield Town dan Manchester City.

Paul Pogba mengutarakan rasa terima kasih kepada dua rekannya. Menurutnya, seluruh penggawa Manchester United memiliki peran yang sama meski kadang datang dari bangku cadangan pemain.

"Pertandingan seperti tadi membuat Manchester United membutuhkan para pemain pengganti, mereka dapat mengubah hasil akhir. Kami bahagia memiliki mereka," ujar Pogba setelah pertandingan usai.

"Apakah pertandingan tadi tidak akan kami menangi jika terjadi musim lalu? Saya yakin demikian. Saya sempat merasa takut, namun kami terus berusaha musim ini," imbuh Pogba.

Selain Marcus Rashford dan Marouane Fellaini, Jesse Lingard yang tampil sebagai pemain pengganti juga tampil apik. Lulusan akademi sepak bola Manchester United itu menciptakan assist untuk Fellaini.

Pada sisi lain, Paul Pogba menyebut taktik ala Jose Mourinho yang tepat membaca kebutuhan tim, bakal menjadi satu di antara kunci keberhasilan sepanjang musim 2017-2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer