Sukses


Jose Mourinho Komentari Penampilan Phil Jones

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan akan memberi peluang kepada Phil Jones untuk membuktikan kualitasnya. Bek berusia 25 tahun tersebut sedang menjadi pilihan utama Mourinho di skuat utama The Red Devils.

Phil Jones bergabung ke Manchester United pada 2011 ketika masih berusia 19 tahun. Saat itu, Jones digadang-gadang menjadi bek masa depan Inggris berkat penampilannya yang solid.

Tetapi, Jones sering mengalami cedera sehingga perkembangan kariernya terhambat. Jones sempat diisukan akan dijual Manchester United, namun ia mulai membayar kepercayaan Jose Mourinho lewat penampilan yang positif.

“Phil Jones memiliki potensi untuk menjadi pemain yang hebat. Dia masih muda dan bisa belajar banyak. Selama ini hanya cedera yang mengganggu proses perkembangang dalam kariernya,” ujar Jose Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports.

“Dia mengalami masalah pada laga melawan Leicester City. Dia merasa sakit pada bagian pergelangan kaki. Dia adalah tipe pemain yang harus terus dipantau kondisinya. Dia membutuhkan perhatian dari departemen medis, pelatih kebugaran, dan asisten saya. Kami harus menghindarkannya dari cedera.”

“Jika kami bisa menjaganya agar terus berada dalam kondisi yang fit. Dia adalah tipe bek tengah favorit saya,” ujar Mourinho.

Hingga pekan ketiga Premier League 2017-18, Phil Jones selalu tampil penuh untuk Manchester United. Sejauh ini, gawang The Red Devils masih belum sekalipun kebobolan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer