Sukses


Manchester City Siapkan Rp 1,2 T untuk Gaet Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan The Sun, sedang menyiapkan penawaran untuk pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Selain uang tunai, The Citizens bersedia menyerahkan satu pemain bertahan, yaitu Jason Denayer.

Spekulasi kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal kembali mengudara. Hal tersebut dikarenakan kekalahan The Gunners dari Liverpool dengan skor 0-4 pada pekan ketiga Premier League.

Pada laga melawan Liverpool, Alexis Sanchez terlihat tidak menikmati penampilannya. Ia gagal memberikan kontribusi positif dan ditarik keluar pada menit ke-62.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Manchester City untuk mengajukan tawaran ke Arsenal guna mengamankan jasa Alexis Sanchez. The Citizens menyiapkan uang tunai sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) agar Arsenal mau berpisah dengan sang pemain.

Setelah melihat performa Alexis Sanchez, Arsene Wenger diprediksi akan berpikir ulang terkait masa depan Sanchez. Saat ini, sang pemain hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2018. Jika tidak menjual pada bursa transfer musim panas 2017, Arsenal berpeluang kehilangan Sanchez secara cuma-cuma.

Penyertaan Jason Denayer diperkirakan akan menggugah Wenger untuk menjual Sanchez ke Manchester City. Denayer dapat menambah opsi lini belakang Arsenal yang berhasil dieksploitasi Liverpool.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer