Sukses


VIDEO: Guardiola Tak Ingin Messi Bermain di Manchester City

Bola.com, Jakarta Bola.com, Monaco - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah kabar yang menyebut timnya akan mendatangkan Lionel Messi. Pep justru mengaku ingin melihat Messi tetap berseragam Barcelona.

 

Lionel Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2018. Namun, pihak manajemen tidak kunjung memperpanjang kesepakatan penyerang 30 tahun tersebut. Padahal, sebelumnya manajemen Barcelona telah mengumumkan sepakat memperbarui kontrak Lionel Messi. Situasi tak ayal memunculkan spekulasi jika sang pemain akan hijrah dari Catalan.

Manchester City pun diberitakan tengah mengambil ancang-ancang untuk memanfaatkan dilema Lionel Messi. Manajemen The Citizens akan mengucurkan dana besar jika sang pemain bersedia hengkang ke Etihad.

Akan tetapi, baru-baru ini Txiki Begiristain menampik rumor tersebut. Direktur Olahraga Manchester City itu menegaskan, timnya mustahil merekrut Lionel Messi saat ini.

"Messi adalah pemain Barcelona. Impian saya adalah melihat Messi tetap berkarier di Barcelona. Txiki Begiristain sudah mengatakan dengan jelas. Sudah tidak ada yang bisa saya katakan," kata Pep Guardiola.

Lionel Messi merupakan pemain tersukes sepanjang sejarah Barcelona. Dia telah mengemas 511 gol dan 231 assist dari 588 pertandingan di berbagai kompetisi, serta menjuarai empat trofi Liga Champions, delapan La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Video Populer

Foto Populer