Sukses


Manchester City Tawarkan Raheem Sterling kepada Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Mirror (29/8/2017), bersedia menyerahkan Raheem Sterling dan uang tunai kepada Arsenal demi mendapatkan Alexis Sanchez. Tawaran tersebut cukup mengejutkan karena Sterling merupakan satu di antara pemain termahal yang dibeli The Citizens.

Manchester City menunjukkan keseriusannya dalam mengejar Alexis Sanchez. Jelang ditutupnya bursa transfer, Manchester City membuat penawaran yang sensasional.

Sebelumnya, Manchester City dikabarkan siap memberikan uang tunai plus satu pemain muda klub, yaitu Jason Denayer. Namun, Arsenal tidak menanggapi tawaran tersebut.

Hal itu tidak membuat The Citizens patah arang. Manajemen Manchester City yakin kalau Arsenal akan sulit menolak tawaran berupa uang tunai plus satu pemain bintang. Pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling.

Manchester City siap berpisah dengan Raheem Sterling yang didatangkan dari Liverpool dengan harga 44 juta poundsterling (Rp 761,57 miliar) pada 2015. Beberapa waktu lalu, Pep Guardiola mengisyaratkan tidak bisa menjamin tempat Sterling di skuat utama Manchester City.

Arsenal diperkirakan siap bernegosiasi dengan Manchester City setelah Alexis Sanchez tidak menunjukkan penampilan terbaiknya dalam laga melawan Liverpool pada pekan ketiga Premier League. Pada laga tersebut, The Gunners takluk dengan skor 0-4.

Sebelumnya, Alexis Sanchez dispekulasikan bersedia hijrah ke Manchester City agar bisa bereuni dengan Pep Guardiola. Selain itu, status The Citizens yang tampil di Liga Champions membuat peluang mereka mendapatkan Sanchez semakin besar.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer