Sukses


Chelsea Resmi Datangkan Adik Eden Hazard

Bola.com, London - Chelsea melalui situs resmi klub mengumumkan perekrutan adik Eden Hazard, Kylian Hazard, Selasa (29/8/2017). Namun, Kylian akan terlebih dulu bergabung dengan tim muda The Blues.

"Hari ini, Kylian Hazard bergabung dengan Chelsea dari klub asal Hungaria, Ujpest. Dia akan terlebih dulu bermain untuk tim muda kami," sebut pernyataan resmi Chelsea.

"Adik dari Eden Hazard itu bermain sebagai gelandang serang. Dia mengawali karier bersama White Star Brussels dan Zulte-Weregem. Setelah itu, Hazard bergabung Ujpest pada musim panas 2015 dan bermain dalam 42 pertandingan," lanjut pernyataan tersebut.

Kedatangan Kylian menambah daftar keluarga Hazard yang bermain untuk Chelsea. Sebelumnya, The Blues sempat merekrut adik Hazard lainnya, Thorgan.

Akan tetapi, Thorgan gagal memenuhi ekspektasi dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Alhasil, Chelsea menjual Thorgan ke klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach pada 2015.

Menurut media-media Inggris, Chelsea merekrut Kylian agar Eden Hazard bahagia di Kota London dan tidak memiliki keinginan untuk hengkang. Hal itu karena kapten timnas Belgia tersebut sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Kylian Hazard ditengarai akan menjalani debut ketika tim muda Chelsea menghadapi Sunderland di Recreation Ground pada Sabtu (9/9/2017).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer