Sukses


Jon Flanagan Puas dengan Kedalaman Skuat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jon Flanagan, dikabarkan Liverpool Echo, mengaku optimistis dengan peluang Liverpool pada musim 2017-18 karena faktor kedalaman skuat. Flanagan yakin Liverpool bisa meraih prestasi pada musim ini.

“Saat ini, Liverpool memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus. Kami yakin kalau The Reds siap mengarungi musim 2017-18 dengan hasil yang positif. Saya percaya dengan potensial skuat Liverpool pada musim ini,” ujar Flanagan.

“Tetapi jika harus membandingkan antar skuat yang sekarang dengan skuat sebelumnya, saya tidak bisa menyimpulkan skuat mana yang terbaik.”

“Kami pernah memiliki beberapa pemain yang fantastis pada masa lampau, selama saya berada di klub ini. Namun yang bisa saya tegaskan adalah kami memiliki kedalaman skuat yang lebih baik pada saat sekarang.”

“Ada dua sampai tiga pemain untuk satu posisi. Banyaknya jadwal pertandingan pada musim ini membuat kami yakin kalau Liverpool siap melewatinya.”

“Para pemain akan bersaing untuk mengamankan satu tempat. Namun, ketatnya kompetisi akan membuat semua pemain merasa dibutuhkan, ungkap bek berusia 24 tahun tersebut.

Jon Flanagan masih berusaha mencuri perhatian Jurgen Klopp agar bisa mendapat kepercayaan untuk tampil. Saat ini, Flanagan harus bersaing dengan Nathaniel Clyne, Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold untuk memperebutkan satu posisi di starting lineup Liverpool.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer