Sukses


Lini Serang Liverpool Diklaim yang Terbaik di Premier League

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai kehadiran Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, membuat timnya memiliki lini serang terbaik di Premier League saat ini. Lovren mengaku beruntung karena ketiga pemain itu hanya menjadi lawan dalam sesi latihan.

Produktivitas gol Liverpool semakin meningkat sejak Mohamed Salah bergabung per 1 Juli 2017. Sang pemain mampu beradaptasi dengan baik bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini serang.

Mereka pun menunjukkan performa impresif karena mencetak masing-masing satu gol ketika menaklukkan Arsenal 4-0 di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017). Sejumlah pihak tak ayal melontarkan berbagai pujian, termasuk Dejan Lovren.

"Saya adalah pemain Liverpool dan tentu saja mereka adalah yang terbaik. Tiga pemain depan merupakan para pemain yang hebat. Mereka memiliki kecepatan dan kualitas yang bagus. Mereka menakjubkan karena menciptakan banyak masalah untuk Arsenal," kata Lovren.

"Saya beruntung tidak berhadapan dengan mereka terlalu sering dalam sesi latihan. Para bek akan sangat kesulitan membendung serangan dari Salah, Mane, dan Firmino," tutur Lovren.

Performa menawan trio lini serang membuat posisi Liverpool naik ke urutan kedua dengan tujuh poin di klasemen sementara. Mereka terpaut dua angka dari Manchester United yang menghuni urutan pertama.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer