Sukses


Liverpool Dapat Sinyal Positif dari Alex Oxlade-Chamberlain

Bola.com, Liverpool - Liverpool, dikabarkan Liverpool Echo (30/8/2017), sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk merekrut Alex Oxlade-Chamberlain. Peluang The Reds terbuka setelah Oxlade-Chamberlain menolak tawaran dari Chelsea.

Pada Selasa (29/8/2017), media di Inggris menyebutkan kalau Chelsea dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan terkait Oxlade-Chamberlain. Namun kesepakatan tersebut gagal terjadi karena sang pemain menolak hijrah ke Chelsea.

Alasan utama Oxlade-Chamberlain menolak Chelsea adalah karena menolak dimainkan sebagai bek sayap. Jika hijrah ke Liverpool, pemain berusia 24 tahun tersebut berpeluang dimainkan sebagai gelandang, sesuai dengan peran aslinya.

Liverpool melihat Oxlade-Chamberlain sebagai alternatif yang tepat untuk Thomas Lemar. The Reds tengah mengincar pemain AS Monaco tersebut untuk mengisi skuat mereka. Namun, harga Lemar yang melambung tinggi membuat The Reds berpikir ulang untuk merekrut pemain tersebut.

Hambatan utama bagi Liverpool adalah mereka tidak mungkin mengajukan tawaran sebesar Chelsea. Sebelumnya, The Blues melayangkan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (Rp 689,24 miliar) untuk memboyong Oxlade-Chamberlain.

Arsenal berada di antara dua pilihan terkait situasi Oxlade-Chamberlain, yaitu melepasnya ke Liverpool agar bisa mendapatkan dana segar atau melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Liverpool pun akan segera membuat keputusan terkait penawaran untuk Oxlade-Chamberlain pada Rabu (30/8/2017).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer