Sukses


Manchester United Siapkan Tawaran Kejutan untuk Willian

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho, dikabarkan Express, masih berusaha memboyong Willian ke Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut ingin manajemen The Red Devils mengajukan tawaran sebelum tenggat transfer musim panas 2017.

Sejauh ini, manajemen Manchester United telah merasa puas dengan aktivitas transfer yang sudah mereka lakukan. Pada periode tersebut, The Red Devils merekrut Victor Lindelof, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Jose Mourinho masih menginginkan satu pemain yang beroperasi di posisi sayap. Setelah gagal menggaet Ivan Perisic dari Inter Milan, Mourinho mengalihkan buruan ke Willian.

Willian bukanlah sosok yang asing bagi Mourinho. Willian merupakan satu di antara pemain kepercayaan Mourinho ketika masih menangani Chelsea.

Usaha Mourinho untuk mendatangkan Willian ke Manchester United bukanlah untuk kali pertama. Pada musim 2016-17, Mourinho sudah menyiratkan keinginannya untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Namun, usaha Manchester United untuk mendatangkan Willian akan berjalan berat karena Chelsea tidak berniat menjual pemain pada tenggat transfer. Hal tersebut dikarenakan The Blues gagal mendatangkan sejumlah pemain incaran mereka, yaitu Romelu Lukaku dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer