Sukses


Chelsea Kehilangan Peluang Rekrut Fernando Llorente

Bola.com, London - Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur dalam perburuan striker Swansea City, Fernando Llorente. Swansea City mendapat tawaran yang lebih besar dari Tottenham untuk striker berusia 32 tahun tersebut.

Chelsea menjadikan Fernando Llorente sebagai satu di antara incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Antonio Conte pernah mengandalkan Llorente ketika masih menangani Juventus. Conte dan Llorente berkolaborasi pada musim 2013-14.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Conte berniat menjadikan Llorente sebagai striker pelapis di Chelsea. Sang pemain dianggap bisa memberikan kontribusi positif sebagai deputi dari Alvaro Morata.

Namun, impian Conte sirna setelah Llorente memilih untuk mejalani tes medis bersama Tottenham Hotspur pada Kamis (31/8/2017). Swansea City lebih memilih berbisnis dengan The Lilywhites setelah menerima tawaran sebesar 15 juta poundsterling (Rp 257,61 miliar).

Kegagalan Chelsea dalam merekrut Fernando Llorente berpeluang membuat hubungan sang manajer dengan manajemen semakin memburuk. The Blues kembali gagal mendatangkan pemain yang diminta Conte. Sebelumnya, Chelsea kehilangan peluang menggaet Romelu Lukaku dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pada musim 2016-17, Llorente mencatatkan 35 penampilan dan menyumbang 15 gol untuk Swansea City. Catatan tersebut membuat Conte yakin kalau Llorente masih memiliki taji untuk membantu Chelsea meraih target pada musim 2017-18.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer