Sukses


Arsene Wenger Komentari Kegagalan Arsenal Jual Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku optimistis Alexis Sanchez akan tetap berkomitmen bersama The Gunners, meski sang pemain dikabarkan kecewa lantaran gagal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Alexis Sanchez terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2018. Ia dikabarkan menolak memperpanjang kontrak di Emirates Stadium karena ingin hengkang.

Meski dikaitkan dengan sejumlah klub besar, proses transfer Alexis Sanchez urung terlaksana. Kabarnya, Arsenal telah menerima tawaran 60 juta pounds dari Manchester City untuk prose transfer sang pemain.

Akan tetapi, Arsenal akhirnya enggan melepas sang pemain karena gagal mendapatkan tanda tangan bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar. Meski gagal, Arsene Wenger menilai Alexis Sanchez akan tetap profesional menjalankan tugasnya sebagai pemain.

"Anda akan selalu mencoba membuat performa yang baik dan dia (Sanchez) 100 persen berkomitmen. Saya tidak ragu hal tersebut," kata Arsene Wenger.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan apa yang terjadi karena apa yang pemain inginkan adalah fokus dalam kariernya. Menurut saya, pemain akan memikirkan hal yang sama," ia menambahkan.

Alexis Sanchez bergabung Arsenal dari Barcelona pada musim panas 2014 dengan biaya transfer 35 juta pounds. Ia mencetak 72 gol dan 42 assist dari total 145 pertandingan di berbagai ajang bersama The Gunners.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer