Sukses


Pendapat Menarik Eks Liverpool tentang Peran Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Luis Garcia, menganggap Philippe Coutinho masih sosok penting bagi The Reds. Garcia yakin kualitas Coutinho akan membuat skuat Jurgen Klopp semakin kompetitif. 

"Semua orang tentu saja akan senang bisa memiliki Coutinho di dalam tim. Dalam dua atau tiga tahun terakhir, Coutinho menunjukkan betapa penting dia di Liverpool. Banyak tim yang tertarik merekrut Coutinho. Jadi, bagi Liverpool sangat penting bisa mempertahankan Coutinho," kata Garcia.

Ia mengakui, Coutinho memiliki banyak 'senjata' yang bisa memberi banyak kekuatan bagi Liverpool. Garcia menyebut, jika Liverpool ingin kompetitif di pentas Premier League, mereka harus mempertahankan semua pemain penting, termasuk Coutinho.

Philippe Coutinho selalu dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Manajemen tim Catalan semakin serius mengejar tanda tangan sang pemain setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain.

Coutinho menyambut baik minat Barcelona dan diberitakan ingin angkat kaki dari Anfield. Sayangnya, sikap Liverpool bertolak belakang dengan keinginan mereka.

Liverpool diberitakan telah menolak tiga tawaran dari Barcelona. Menurut kabar terakhir, manajemen The Reds menampik proposal sebesar 160 juta euro (Rp 2,55 triliun) sebagai kompensasi transfer Philippe Coutinho.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer