Sukses


Faktor yang Membuat Van Nistelrooy Kagum dengan Romelu Lukaku

Bola.com, London - Eks bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy, memuji Romelu Lukaku karena daoat menyingkirkan segala tekanan dan menunjukkan performa apik di skuat Jose Mourinho. Nistelrooy berharap Romelu Lukaku bisa mempertahankan konsistensi permainan.

"Lukaku tampil hebat. Dia bisa mencetak gol pada pertandingan pertama setelah direkrut dengan harga tinggi. Menurutku semua itu merupakan sesuatu yang hebat karena bisa menyingkirkan berbagai tekanan," kata Nistelrooy.

"Tidak hanya mencetak gol, Lukaku juga membuktikan kapasitasnya. Gol tentunya selalu diharapkan. Jika tidak mencetak gol, Anda akan mendapat kritikan. Menurut saya selalu ada tekanan untuk mencetak gol di Manchester United," tutur Nistelrooy.

Manchester United merekrut Romelu Lukaku dengan dana 75 juta poundsterling (Rp 1,29 triliun). Publik tak ayal menyematkan harapan tinggi jika berkaca dari harga transfer sang pemain.

Romelu Lukaku menjawab segala tuntutan publik lewat gelontoran tiga gol dari tiga laga awal Premier League. Performa menawan Lukaku mengantarkan Manchester United menduduki peringkat pertama dengan sembilan poin di klasemen sementara.

Romelu Lukaku akan kembali unjuk gigi saat Manchester United melawan Stoke City pada pertandingan pekan keempat Premier League, di Stadion Bet365, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer