Sukses


Vincent Kompany Belum Putuskan Masa Depan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City Vincent Kompany belum memikirkan masalah pembaruan kontrak karena ingin fokus meningkatkan performa setelah pulih dari cedera.

"Saya telah memutuskan untuk tidak memikirkan apapun mengenai kontrak baru. Saya baru akan memikirkannya saat sudah siap nanti," kata Kompany.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Hal ini bagus tidak ada sesuatu yang terburu-buru dari pihak klub maupun saya. Kita akan lihat dua tahun ke depan dan apa yang akan terjadi nanti," lanjut Kompany.

Kompany sudah berada di Manchester City sejak 2008. Pemain berkebangsaan Belgia itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Saat ini, Kompany telah berusia 31 tahun. Dia belum bisa memastikan masa depan saat kontraknya bersama Manchester City berakhir.

"Saya tidak tahu pasti akan menjadi apa ketika pensiun. Tetapi, saya ingin tetap berada dalam lingkup sepak bola. Ini hasrat saya," ucap Kompany.

Selama membela Manchester City, Kompany telah memberikan banyak gelar juara, seperti Premier League (2 kali), Piala Liga Inggris (2), Piala FA (1), dan Community Shield (1).

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer