Sukses


VIDEO: 5 Aksi Riyad Mahrez yang Akan Buat Barcelona dan Chelsea Menyesal

Bola.com, Jakarta Riyad Mahrez masih belum menemukan klub yang berminat kepadanya pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah sempat dikaitkan dengan Chelsea, Mahrez akhirnya tetap bertahan di Leicester City.

Seperti dilansir Marca, pemain internasional Aljazair ini tidak laku di pasaran. Sang agen sudah menawarkan ke sejumlah klub, tapi tidak ada tawaran serius yang datang.

Riyad Mahrez telah terbang ke Kota London, Paris, hingga Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Mahrez sendiri amat berhasrat mendapatkan klub baru dalam waktu dekat.

Chelsea salah satu klub yang tertarik mendatangkan Mahrez, tapi kesempatan itu pupus karena bursa transfer Premier Leagues sudah ditutup.

Sementra Barcelona menjadikan Riyad Mahrez opsi lain bila mereka gagal mendaratkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Namun, klub asal Katalan itu kemungkinan akan mencoba menggaet Angel Di Maria lebih dulu sebelum berpaling ke Mahrez.

Sebelumnya, AS Roma dan Leicester tidak mencapai kesepakatan terkait transfer Riyad Mahrez. The Foxes sendiri membanderol Mahrez seharga 45 juta pound sterling.

Video Populer

Foto Populer