Sukses


Klopp Akan Maksimalkan Potensi Chamberlain

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meyakini Jurgen Klopp akan mengeluarkan potensi yang dimiliki Alex Oxlade-Chamberlain. Henderson menganggap klubnya mengambil langkah tepat ketika memboyong pemain 24 tahun tersebut.

Jurgen Klopp merupakan manajer yang sering memaksimalkan bakat dari para pemain muda. Ketika masih melatih Borussia Dortmund, dia menyulap Mario Gotze, Marco Reus, hingga Robert Lewandowski menjadi sosok berkelas.

Situasi serupa juga diterapkan Jurgen Klopp di Liverpool. Sang manajer mulai menelurkan bibit-bibit belia seperti misalnya, Joe Gomez, Ben Woodburn, hingga Trent Alexander-Arnold.

"Anda pasti pernah melihat Klopp di area teknikal. Dia sangat bersemangat. Menurut saya Klopp adalah manajer yang hebat. Dia akan banyak membantu Chamberlain. Klopp akan membantu Chamberlain agar bisa mengeluarkan potensi terbaik," kata Henderson.

"Saya senang Chamberlain memilih Liverpool. Dia adalah pemain fantastis dan bisa beradaptasi di berbagai posisi. Chamberlain akan memberikan Anda sesuatu yang lain di area penyerang sayap," tutur Henderson.

Alex Oxlade-Chamberlain sempat dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, sang pemain memilih hengkang ke Liverpool dan terikat kontrak hingga Juni 2022.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer