Sukses


Pendapat Wayne Rooney tentang Romelu Lukaku

Bola.com, Liverpool - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan kalau Romelu Lukaku adalah pemain yang tepat untuk mengisi lini serang The Red Devils. Kemampuan yang dimiliki Lukaku bisa membuat Manchester United kembali ke papan atas.

Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelum transfer tersebut terjadi, Rooney lebih dahulu hijrah ke Everton.

Setelah melihat performa Lukaku bersama Manchester United, Wayne Rooney yakin kalau Lukaku akan bersinar dan menjadi pemain pujaan di Old Trafford.

“Romelu Lukaku adalah penyerang yang sempurna untuk Manchester United. Dia adalah pemain yang kuat, cepat dan rajin mencetak gol. Lukaku pasti akan meningkatkan performa Manchester United,” ujar Rooney dalam wawancara dengan TalkSport.

Sejauh ini, Romelu Lukaku menunjukkan performa yang gemilang bersama Manchester United. Penyerang asal Belgia tersebut telah menyumbang tiga gol dari tiga laga awal Premier League.

Romelu Lukaku memiliki tantangan yang besar di Manchester United. Selain mengantarkan The Red Devils meraih gelar, Lukaku juga ditantang untuk memecahkan rekor gol Rooney.

Saat ini, Wayne Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang sejarah dengan koleksi 253 gol. Rooney mencetak gol tersebut pada periode 2004-2017.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer