Sukses


Manchester United Takkan Kesulitan Juarai Premier League, jika...

Bola.com, Manchester - Bek Swansea City, Alfie Mawson, menilai Manchester United akan memenangi Premier League 2017-2018 jika dapat mempertahankan performa seperti saat menekuk The Swans, 4-0, 19 Agustus 2017.

Manchester United meraih hasil sempurna dalam tiga pertandingan awal Premier League. Mereka kukuh di puncak klasemen dan mencatat clean sheet dari tiga laga awal.

Alfie Mawson menilai, skuat Manchester United sangat kuat saat ini. Bahkan, pemain cadangan Setan Merah, menurut Mawson, sama baiknya seperti pemain-pemain skuat inti.

"Mereka memiliki pemain yang akan membuat Anda memenangi pertandingan, dan gelar. Jika dapat terus seperti saat ini, mereka akan meraih gelar juara, dan mungkin tidak akan kesulitan," kata Maswon.

Pada musim panas 2017, Manchester United merekrut beberapa pemain anyar, yakni Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Dari ketiga pemain itu, peran Romelu Lukaku dan Nemanja Matic sangat besar bagi permainan The Red Devils.

"Dia (Jose Mourinho) jelas merekrut pemain dengan sangat baik dan pemain Manchester United itu tahu bagaimana cara bermain bersamanya," Mawson menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer