Sukses


Ini Daftar Pemain Liverpool dan Manchester City di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Pertandingan perdana fase grup Liga Champions musim ini bakal dihelat pada pertengahan pekan depan. Liverpool dan Manchester City telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada penyisihan grup.

Liverpool berada di Grup E bersama Sevilla, Maribor, dan Spartak Moscow. The Reds akan bersua Sevilla di Stadion Anfield dalam laga pembuka grup pada 13 September 2017.

Sementara itu, Manchester City menghuni Grup F bersama Napoli, Feyenoord, dan Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan perdana grup, The Citizens akan bersua Feyenoord di De Kuip, 13 September 2017.

Untuk menghadapi duel fase grup Liga Champions musim ini, Liverpool memboyong 22 pemain. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, memasukkan nama Philippe Coutinho yang sempat dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona pada musim panas 2017.

Manchester City mendaftarkan 21 pemain untuk menghadapi persaingan pada fase grup Liga Champions musim ini. Dari 21 nama tersebut, manajer City, Pep Guardiola, hanya memboyong dua penyerang yakni Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Berikut ini adalah daftar skuat Liverpool dan Manchester City pada fase grup Liga Champions:

2 dari 3 halaman

Liverpool

Kiper: Simon Mignolet, Loris Karius, Danny Ward.

Bek: Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Andy Robertson, Joel Matip, Jon Flanagan.

Gelandang: Georginio Wijnaldum, James Milner, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Marko Grujic, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, Emre Can.

Penyerang: Roberto Firmino, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Sadio Mane, Dominic Solanke.

3 dari 3 halaman

Manchester City

Kiper: Claudio Bravo, Ederson, Aro Muric.

Bek: Danilo, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Benjamin Mendy, Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker.

Gelandang: Fabian Delph, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, Raheem Sterling, Bernardo Silva, David Silva, Yaya Toure.

Penyerang: Sergio Aguero, Gabriel Jesus.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer