Sukses


Nemanja Matic Ungkap Sosok Panutannya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengagumi sosok Roy Keane dan ingin mengikuti jejak sang legenda. Matic pun mengaku sering mengamati permainan Keane ketika masih aktif menjadi pesepak bola.

Roy Keane sempat membela Manchester United pada 1993-2006. Selama kariernya dengan The Red Devils, sosok yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu membukukan 50 gol dan 13 assist dari 454 laga di berbagai ajang.

Performa Roy Keane tak ayal menuai pujian dari Nemanja Matic. Sang pemain pun menjadikan Keane sebagai panutan, mengingat menghuni posisi yang sama ketika di lapangan.

"Saya akan senang bisa melihat Keane dan mengobrol dengannya. Keane adalah seorang legenda karena sempat memiliki peran penting di skuat Manchester United dalam waktu yang lama," kata Matic.

"Ketika saya masih muda dan baru bermain sepak bola, Keane dalam performa terbaik. Dia juga merupakan pemain yang hebat, salah satu yang terbaik di Premier League," tutur Matic.

"Saya mencoba mengambil sesuatu yang baik dari setiap pemain agar bisa berkembang. Keane adalah salah satunya. Sekarang saya senang bisa bermain di klub yang sama seperti Keane," ujar Matic.

Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United dari Chelsea per 31 Juli 2017. Sejauh ini, gelandang Serbia itu selalu dipercaya menjadi pemain inti di skuat Jose Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer